Toyota Resmi Meluncurkan Aygo X

aygo x di eropa

Perusahaan Otomotif Toyota telah resmi meluncurkan kendaraan terbarunya yaitu All new Aygo X di eropa. Mobil terbarunya ini memiliki desain mungil dan kekinian seperti hanya yaris. All New Toyota Aygo X hadir dengan memberikan beragam fitur dan teknologi canggih yang ada di dalamnya. Menurut sumber informasi yang ada memberikan penjelasan bahwa kendaraan terbaru Aygo X ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya yang telah di luncurkan pada tahun 2005.

Dalam melakukan pengembangan All New Toyota Aygo X , perusahaan otomotif asal jepang ini melakukan kerjasama dengan sejumlah partner seperti Citroen dan Peugeout yang tergabung dalam forum PSA Group dalam menciptakaan kendaraan city car dengan mengedepankan sejumlah teknologi terbaru dan ramah lingkungan. Sebelumnya juga Toyota telah meluncurkan generasi kedua dari Aygo ini pada tahun 2014 , jika dibandingkan dengan generasi terbarunya ini memiliki desain yang radikal dan berbeda dengan seri terdahulu.

Vice President Product & Marketing Toyota Motor Europe , Andrea Carlucci memberikan penjelasan mengenai seri terbaru dari Aygo X , ia mengatakan bahwa ” Pada pengembangan kendaraan Segmen A merupakan hal terpenting bagi kami dalam menciptakan kendaraan yang dibekali dengan sejumlah fitur. Selain memberikan dampak berupa pelanggan baru , kami juga memberikan solusi untuk mobilitas bagi siapapun.” Mobil All New Toyota Aygo X ini di kembangkan di platform Toyota New Global Architecture (TNGA)-B.

Dengan begitu membuat tampilan desain dari kendaraan mungil ini lebih kokoh dan elegan bagi setiap pemakainya. Spesifikasi yang digunakan pada mobil ini antara lain menggunakan Ban dengan ukuran 17 atau 18 inchi untuk ground clearence nya sendiri sebesar 11 mm , kemudian jika di lihat dari depan mobil All New Aygo X ini terlihat mumpuni untuk sebuah city car. Dimensi kendaraan ini memiliki panjang mobil sebesar 3.700 mm , tinggi 1.525 mm , dan yang terakhir untuk wheelbase mobil sebesar 2.430 mm.

toyota aygo x

Pengembangan dari All New Aygo X sendiri telah menggunakan lampu depan dan belakang LED sehingga memberikan gambaran mobil yang kekinian dan elegan. Kemudian pada samping kendaraan ini memiliki desain grafis jendela yang menggambarkan sporty dan dinamis. Perusahaan otomotif toyota dalam memberikan pelayanan kepada konsumen menyediakan beberapa varian warna antara lain Ginger , Chili , Juniper dan Cardamon. Untuk interior mobil ini di dominasi warna hitam yang di padukan dengan beberapa warna sehingga terlihat elegan.

Untuk beberapa fitur dari kendaraan Aygo X terbaru ini menggunakan head unit yang terpasang pada bawah dashboard dengan ukuran 9 inchi , terintegrasi dengan layanan toyota smart connect untuk memudahkan pengguna. Selain itu juga dalam memberikan pelayanan juga menyediakan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Untuk petunjuk arah nya mobil ini dilengkapi dengan navigasi berbasis cloud dan dapat melakukan update software melalui fitur Over the Air (OTA).

Teknologi terbaru yang disematkan pada kendaraan All New Toyota Aygo X adalah Toyota Safety Sense (TSS). pada teknologi ini memberikan manfaat bagi pengendara dalam hal kenyamanan dan keselamatan dalam mobilitas ke berbagai daerah. fitur unggulan yang terdapat di dalamnya yaitu Daytime Cyclist Detection, Collision Mitigation Support , Pre-Collision System , Day and Night Pedestrian Detection ,Intelligent Adaptive Cruise Control, Lane Trace Assist, dan yang terakhir ada Emergency Steering Assist.

Kamu bisa mempelajari tentang teknik industri atau bisa memilih berbagai jurusan yang sesuai dengan minat bakat di kampus terbaik semarang

Untuk informasi Mengenai dunia industri yang lainnya bisa di Cek di https://industri.blog.unisbank.ac.id/

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.