Mitsubishi All New Outlander PHEV Telah Di Rilis

outlander terbaru

Mitsubishi Motors Indonesia meresmikan peluncuran kendaraan terbaru mereka yaitu All New Outlander Plug In Hybrid (PHEV). SUV terbaru ini datang memenuhi permintaan kebutuhan peminatnya dengan teknologi terbarukan. Dalam generasi terbarunya ini , Mitsubishi Outlander akan di lengkapi sejumlah perubahan besar dengan desain modern dan elegan . Pada kendaraan Outlander PHEV terbaru terdapat perubahan mulai dari platform , penggunaan baterai dan motor listrik dalam memberikan sensasi berkendara dengan tenaga yang mumpuni.

Menurut sumber data yang ada menyebutkan bahwa ,sebelum di lakukan peluncuran kendaraan terbarunya yaitu All New Outlander PHEV Terbarunya di tampilkan sebuah teaser berupa desainnya. Kehadiran All New Outlander Plug In Hybrid (PHEV) hadir dengan desain terbarukan dengan bentuk yang lebih elegan , modern dan tampak mengotak. sebagai perbandingan dengan seri model Outlander model tahun 2021. Pecinta otomotif akan lebih menyukai seri terbarunya karena memiliki bentuk yang berbeda.

Jika di lihat dari bagian Eksterior Mobil , All New Outlander Plug In Hybrid (PHEV) menggunakan bahasa desain terbaru mengikuti zaman modern dengan ciri khas ” Dynamics Shieldnya.” Kemudian pada bagian lampu kabut serta lampu utama nya di buat bentuk kotak bertingkat sebagai ciri khas dari desain mitsubishi terbaru. Dengan menggunakan grill seperti Xpander memberikan mobil ini gagah dan elegan bagi penggunanya. untuk sisi samping mobil ini terdapat pembaruan pada atap mobil menggunakan warna gelap.

mitsubishi all new outlander

All New Outlander PHEV ini memberikan kesan atap mengambang dan lebih atletis jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.selanjutnya pada bagian interior mobil , mendapatkan pembaruan yang lebih sporty dan elegan. Hal ini dapat di lihat pada tampilan dashboard , Layar multimedia (headunit) terbaru , Layar instrument klaster mobil dengan desain modern , dan yang terakhir adanya perubahan pada desain shifter mobil ini. Outlander PHEV akan menjadi SUV dengan kapasitas baterai 20 Kwh yang mampu menempuh jarak 87 km.

Pada kendaraan Outlander PHEV Terbaru kapasitas tangki bensin mendapatkan perluasan untuk menampung daya baterai yang cukup banyak. Dengan begitu mobil dapat menampung bahan bakar yang banyak untuk menempuh perjalanan jauh. pada mobil ini dilengkapi dengan teknologi baru Super-All Wheel Control (S-AWC). selain itu juga terdapat beragam fitur seperti Active Stability Control (ASC), Anti-lock Braking System (ABS), dan Active Yaw Control (AYC) untuk memberikan rasa aman pengendara.

Untuk harga dari All New Outlander Plug In Hybrid (PHEV) akan dibanderol dengan harga Rp 574 juta hingga Rp 662 juta off the road.

Kamu bisa mempelajari tentang teknik industri atau bisa memilih berbagai jurusan yang sesuai dengan minat bakat di kampus terbaik semarang

Untuk informasi Mengenai dunia industri yang lainnya bisa di Cek di https://industri.blog.unisbank.ac.id/

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.